DBAsia News

Mancini Sarankan Barella Bergabung dengan Chelsea atau Napoli

Nicolo Barella

DBasia.news – Gelandang Cagliari berusia 21 tahun, Nicolo Barella, tengah diminati dua klub besar: Chelsea dan Napoli. Ketertarikan itu muncul karena penampilan gemilangnya musim ini.

The Blues masih mencari gelandang pengganti Cesc Fabregas yang hengkang ke AS Monaco. Pun demikian Napoli yang masih mencari pengganti Jorginho. Barella punya profil bagus untuk memperkuat kedua tim itu.

Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia yang memberikan debut kepada Barella, coba memberikan saran kepada pemain yang punya julukan ‘Steven Gerrard dari Sardinia itu’. Menurutnya, akan lebih baik bagi Barella jika mengembangkan kariernya di klub besar.

“Dia (Barella) sama seperti (Marco) Tardelli, dia punya ruang untuk berkembang dan jika dia bergabung dengan klub besar, maka dia akan semakin berkembang,” ucap Mancini memberi saran kepada Barella, diberitakan ​Calciomercato.

​Chelsea sedianya serius meminatinya karena mendapatkan rekomendasi langsung dari Maurizio Sarri. Kendati demikian, manajemen ​Chelsea enggan memenuhi tuntutan harga yang diminta Cagliari, yakni sebesar 50-60 juta euro.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?