DBAsia News

Manchester United Tertarik Rekrut Wissam Ben Yedder

Wissam Ben Yedder

DBasia.news –  Manchester United telah melalui musim horor di musim 2018/19 dengan kegagalan meraih trofi (dua musim beruntun). Tidak hanya itu, mereka juga gagal masuk zona Champions League.

Situasi ini tentu saja membuat pihak klub langsung berencana untuk melakukan perombakan skuat sekaligus mendatangkan nama-nama anyar di musim panas 2019, setelah berhasil merekrut Daniel James dari Swansea City, kini menurut laporan terbaru dari ​Football Espana, ​The Red Devils tengah mengincar penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder.

Selain ingin menambah kedalaman skuat jelang musim 2019/20, langkah ini diklaim diambil pihak klub karena mereka beranggapan bahwa Ben Yedder akan mampu jadi suksesor Romelu Lukaku yang diklaim akan segera hengkang ke ​Inter Milan.

Walau Sevilla hanya mampu mengakhiri musim 2018/19 di posisi keenam, penampilan Ben Yedder sama sekali tidak mengecewakan, pemain berusia 28 tahun tersebut sukses tampil dalam 54 pertandingan dengan koleksi 30 gol dan 11 assist.

Peluang United untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis itu memang bukanlah suatu hal yang mustahil, pasalnya klub pemilik 20 gelar ​Premier League tersebut juga dikabarkan siap menebus klausul lepas sang pemain yang berada pada angka 40 juta euro.

Satu hal yang diprediksi akan menghambat kedatangan Ben Yedder ke Old Trafford adalah dirinya yang sudah terlebih dulu masuk dalam daftar belanja Paris Saint-Germain, bahkan kedua belah pihak juga sudah melakukan negosiasi awal.

Manchester United memang mulai memperlihatkan keaktifan di musim panas 2019, selain Ben Yedder, mereka juga dikabarkan akan segera meresmikan transfer Aaron Wan Bissaka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?