DBAsia News

Manchester United Sodorkan Kontrak Baru kepada Marcus Rashford

Marcus Rashford


DBasia.news –  Baru ini Anthony Martial teken kontrak baru dengan Manchester United. Martial teken kontrak karena tim berada dalam atmosfer positif selepas kepergian Jose Mourinho dan dilatih sang legenda, Ole Gunnar Solskjaer.

Perpanjangan kontrak yang disetujui oleh Martial menyebabkan direksi United mencoba untuk memberikan tawaran serupa kepada beberapa pemain kunci mereka, salah satunya adalah Marcus Rashford.

Menurut laporan dari Telegraph, Rashford akan menjadi pemain yang akan menjalani proses negosiasi perpanjangan kontrak dengan United, dan pemain yang berposisi sebagai penyerang itu diklaim akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dengan jangka panjang.

Rashford dikabarkan akan mendapatkan tawaran kontrak dengan durasi lima tahun, dan gaji senilai 200 ribu pound per pekan, serupa dengan apa yang diterima oleh Martial dalam kontrak barunya.

Pemain berusia 21 tahun itu akan memasuki masa akhir kontraknya dengan Setan Merah pada penghujung musim depan, dan walau United memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya dengan durasi satu tahun, pihak manajemen klub tersebut ingin mengamankan salah satu pemain kunci mereka dalam jangka panjang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?