DBAsia News

Manchester United Kerap Telat Panas, Solskjaer Salahkan Jadwal Liga Europa

DBasia.news – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyalahkan jadwal pertandingan Liga Europa atas masalah kerap telat panas timnya ketika berlaga di pentas Premier League.

Manchester United tampil angin-anginan di Premier League. Meski saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara, tetapi jarak dengan Manchester City sangat jauh. Walhasil, Man United diprediksi hanya akan bersaing meraih tiket Liga Champions.

Menurut Solskjaer, penampilan Manchester United yang tidak maksimal dipengaruhi jadwal padat Liga Europa. Man United tampil pada Kamis waktu setempat sebelum pada akhir pekan berjuang di Premier League. Saat ini, Setan Merah melangkah hingga semifinal.

“Terkadang, kami mendapatkan kritik karena memulai laga dengan lambat dan kembali ketinggalan 1-0. Namun, terkadang ada alasan di balik statistik tersebut. Kami bermain pada Kamis malam (Jumat dini hari WIB),” tegas Solskjaer kepada Sky Sports.

“Mudah-mudahan kami bisa bisa mengatasi perangkap Burnley pada Minggu besok. Namun, terkadang tidak selalu berhasil.”

Untungnya, Ole Gunnar Solskjaer terbantu dengan adanya para staf yang menganalisis setiap detail pertandingan dan pemain. Dengan begitu, Solskjaer lebih mudah dalam mengambil keputusan.

“Kami jelas bisa melakukan rotasi untuk mendapatkan kaki-kaki yang segar. Namun, kami harus melihat setiap detail yang bisa meningkatkan penampilan,” kata sang manajer.

“Tentu saja dengan berada di Manchester United, saya memiliki kelebihan berupa fasilitas dan kesempatan untuk para pemain menggunakan staf. Jadi, mereka juga bisa dimanfaatkan secara maksimal.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?