DBAsia News

Manchester United Juga Terlibat Perburuan Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi




DBasia.news –  Generasi baru sepak bola Eropa sudah mulai memperlihatkan taringnya bersama klubnya masing-masing, semisal: Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Trent Alexander-Arnold (Liverpool).

Tak kalah dengan klub rival, ​Chelsea juga memiliki pemain muda yang dianggap memiliki potensi tinggi dan bahkan sukses mendapatkan panggilan dari tim nasional negaranya masing-masing, salah satu nama yang cukup mencuri perhatian saat ini adalah Callum Hudson-Odoi.

Sayang, pemain berusia 18 tahun itu tak mendapatkan banyak kesempatan bermain dan bahkan sama sekali belum pernah menjadi starter saat ​The Blues berlaga di​ Premier League, sebaliknya, saat​ The Blues berlaga di Europa League, Hudson-Odoi sudah mencetal empat gol dan mengantarkan timnya melaju ke babak perempat final.

Melihat konsistensi performa sang pemain, sejumlah klub top Eropa pun dikabarkan siap memperebutkan tanda tangannya, selain dua raksasa ​Bundesliga, ​Bayern Munchen dan ​Borussia Dortmund, kali ini seperti dilaporkan ​Daily Mail, ​Manchester United juga menjadi peminat terbaru Hudson-Odoi.

Ketertarikan ​The Red Devils nampaknya juga cukup serius, pasalnya pihak klub disebut akan mengajukan tawaran senilai 30 juta poundsterling di musim panas 2019 mendatang.

Sayang, harapan klub pemilik 20 gelar ​Premier League itu dipastikan tidak mudah, pasalnya ​Chelsea dipastikan enggan kehilangan salah satu aset berharganya, ditambah lagi mereka juga terancam sanksi embargo transfer dan tidak bisa mendatangkan pemain anyar dalam dua periode.

Tak berhenti sampai di sana, ​Chelsea juga sudah menawarkan kontrak baru sekaligus menaikkan gaji Hudson-Odoi menjadi 70 ribu poundsterling per pekan.

Setelah melakukan debut bersama The Three Lions di laga kontra Republik Cheska, Hudson Odoi berpeluang untuk kembali dimainkan Gareth Southgate saat menghadapi Montenegro di laga kedua babak kualifikasi Euro 2020, Selasa (26/3) dini hari WIB.



Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?