DBAsia News

Manchester United Incar Penyerang Sayap Berusia 19 Tahun Fulham

Ryan Sessegnon


DBasia.news –  Target transfer Manchester United tidak jauh dari pemain-pemain berpaspor Inggris. Pasca mengincar Sean Longstaff (Newcastle United), tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer membidik Ryan Sessegnon.

Sebagaimana dilansir dari Sky Sports, Man United membidik pemain sayap berusia 19 tahun yang menyisakan satu tahun kontrak dengan Fulham. Selain United, Sessegnon juga diincar oleh Juventus dan Tottenham Hotspur.

Pada musim 2018/19, Sessegnon telah tampil 35 kali (sembilan dari bangku cadangan) di Premier League dengan torehan dua gol dan enam assists. Sessegnon gagal menyelamatkan Fulham dari degradasi, kendati demikian ia tetap dianggap sebagai salah satu talenta terbaik asal Inggris.

Kans bermain di Premier League dan Eropa dapat menggoda Sessegnon hengkang ketimbang bermain di Championship. Produk akademi Fulham telah tampil 100 laga dengan tim utama sejak promosi pada 2016. Patut diketahui, usianya bahkan belum genap berusia 20 tahun.

Anggota Timnas Inggris U-21 dapat bermain di banyak posisi di sisi sayap kanan atau kiri. Bek kiri, bek sayap kiri, gelandang sayap kiri, gelandang serang sayap kiri, hingga winger kiri bisa diperankan oleh Sessegnon.

Pemain kelahiran Roehampton, London, 18 Mei 2000 bisa jadi aset jangka panjang United apabila klub dapat merekrutnya dari Fulham. Sebelum mengincar Sessegnon, United juga dikabarkan mengincar Daniel James (Swansea City) dan Longstaff.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?