DBAsia News

Manchester United Incar Dayot Upamecano

Dayot Upamecano


DBasia.news –  Performa bagus Manchester United saat ini belum menghasilkan fakta akan siapa manajer permanen klub per musim depan. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer saat ini masih berstatus manajer interim (sementara).

Akan tetapi, satu hal yang pasti, siapapun manajer Setan merah nantinya, dirinya dikabarkan akan mendapatkan dana transfer sebesar 200 juta pound di musim panas 2019 mendatang. Sehubungan dengan itu, beberapa nama pun mulai menyeruak masuk ke dalam rumor transfer Man United.

Dilansir dari ​Sport Mole, nama bek muda RB Leipzig, Dayot Upamecano, menjadi sosok terbaru yang dikabarkan menjadi kandidat pemain anyar Setan Merah pada bursa transfer mendatang. Seperti diketahui, sektor bek tengah menjadi salah satu kelemahan Manchester merah musim ini, dengan hanya Victor Lindelof yang sepenuhnya mampu dipercayai baik oleh Mourinho, maupun Solskjaer.

Upamecano pun dinilai layak menjadi pilar anyar lini pertahanan Setan Merah. Selain usianya yang masih muda, yakni 20 tahun, dirinya sudah memiliki jam terbang yang tinggi bersama RB Leipzig, terbukti dengan dirinya yang sudah tampil di 73 laga sejak datang dari RB Salzburg pada musim panas 2017 silam.

Satu-satunya kendala adalah harga sang pemain yang cukup tinggi. Mengingat kontraknya di Red Bull Arena masih berlaku hingga 2021 mendatang, dana yang harus dikeluarkan untuk memboyong pemain Prancis ini dipercaya akan berada di kisaran 88 juta pound.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?