DBAsia News

Manchester United Diam-diam Tertarik Rekrut Ivan Rakitic

Ivan Rakitic

DBasia.news –  Perburuan Manchester United tidak berhenti setelah mendapatkan Daniel James dari Swansea City. Kabarnya, Setan Merah mengincar Ivan Rakitic, gelandang Barcelona.

Dikutip dari Sport-English, Man United coba melihat peluang untuk mendatangkan gelandang asal Kroasia yang nyaris bergabung dengan PSG (Paris Saint-Germain), serta diincar oleh klub Italia, Inter Milan.

Rakitic, 31 tahun, sedianya betah bertahan dengan Barcelona, klub yang sudah dibelanya dari tahun 2014. Meski faktanya, Barcelona belum menyodorkan kontrak baru untuk mantan pemain Sevilla tersebut. Rakitic sudah kerasan di Spanyol.

Kendati demikian, United akan terus memantau situasi Rakitic di Barcelona karena klub Catalunya itu tidak keberatan menjualnya. Terlebih, United asuhan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan tambahan gelandang anyar sebagai pengganti Ander Herrera.

Rakitic memang tak lagi muda, namun, pengalaman dan kualitas bermainnya bisa menular di antara skuat United. Apalagi, Rakitic punya pengalaman internasional dengan catatan 104 caps dan 15 gol dengan Timnas Kroasia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?