DBAsia News

Manchester United dan Dortmund Sepakati Biaya Jadon Sancho

DBasia.news – Negosiasi antara Manchester United dengan Borussia Dortmund soal transfer Jadon Sancho menemui titik terang. Kedua klub dikabarkan sudah sepakat soal biaya transfer winger asal Inggris tersebut.

Manchester United sudah memburu Sanchosejak musim panas lalu. Winger lincah itu dinilai jadi sosok tepat untuk menjadi andalan di sisi kanan.

Apalagi penampilan mantan pemain Manchester City itu semakin konsisten musim ini. Sancho mampu membukukan 20 gol dan 20 assist dari 44 laga di semua kompetisi.

Sancho sendiri nampak tertarik untuk hengkang ke Manchester United. Apalagi setelah tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski begitu, mendatangkan Sancho tidak semudah yang dibayangkan. Tawaran sebesar 50 juta poundsterling ditolak mentah-mentah oleh Dortmund yang mematok harga 100 juta poundsterling untuk salah satu pemain andalannya tersebut.

Namun Manchester United tak begitu saja menyerah. Mereka nampaknya sudah menemukan solusi untuk mengubah pendirian Dortmund.

Dilansir Independent, Manchester United telah melemparkan tawaran baru sebesar 60 juta poundsterling. Namun kali ini mereka menyertakan klausul bonus yang isinya bisa membuat Dortmund mendapatkan uang sebesar 100 juta poundsterling seperti yang diinginkan.

Tawaran inilah yang membuat Dortmund luluh. Namun hingga saat ini belum ada kesepakatan resmi yang ditandatangani.

Sejumlah media Inggris menyebut Sancho sudah menjalin kesepakatan personal dengan Manchester United. Ia akan diberikan kontrak jangka panjang dengan bayaran sebesar 140 ribu poundsterling per pekan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?