DBAsia News

Sulit Boyong Jadon Sancho, Manchester United Buru Ivan Perisic

DBasia.news – Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran kepada Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Kroasia tersebut sebenarnya sempat mendekat ke Old Trafford setelah menjadi buruan Jose Mourinho saat masih membesut Setan Merah, tetapi Ed Woodward tidak sepakat sehingga transfer itu tidak pernah terjadi.

Bagaimanapun juga, situasi telah berubah, dan dengan klub kesulitan menggaet talenta muda Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, alternatif lain dipertimbangkan.

Pemain berusia 31 tahun tersebut menghabiskan musim lalu di Bayern Munich dan juara bertahan Bundesliga Jerman itu berminat untuk mempertahankannya, tetapi kini United masuk dalam persaingan.

Setan Merah akan berusaha merekrut Perisic dengan status pinjaman selama satu musim penuh, sebelum kembali mengejar tanda tangan Sancho musim panas depan.

Tetapi, United dalam posisi kurang menguntungkan dengan ketertarikan Bayern untuk memboyongnya secara permanen, karena Inter juga membutuhkan dana agar bisa membiayai transfer lain.

Alternatif lain selain Perisic, United juga telah memasukkan Moussa Dembele, Joshua King dan beberapa lainnya ke dalam daftar incaran klub di musim panas ini.

Sempat tertatih-tatih di paruh pertama kampanye Liga Primer Inggris 2019/20, United perlahan bangkit di paruh kedua musim, terutama setelah mereka mendatangkan Bruno Fernandes.

Setan Merah pada akhirnya berhasil menutup periode 2019/20 dengan merebut posisi tiga besar, sehingga mereka otomatis tampil di fase grup Liga Champions musim depan.

Finis di posisi ketiga dan tampil di kancah Eropa membuat Ole merasa perlu untuk menguatkan amunisi United demi mengarungi kampanye 2020/21.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?