DBAsia News

Manchester City Ingin Tampung Dani Alves

Dani Alves

DBasia.news –  Dani Alves berstatus tanpa klub usai memutuskan pergi dari PSG (Paris Saint-Germain). Kini, juara Copa America 2019 tengah mencari klub baru.

Menurut laporan yang dilansir dari ​Manchester Evening News, juara bertahan ​Premier League, ​Manchester City, dikabarkan bisa menjadi klub anyar dari pemain berusia 36 tahun tersebut. Minimnya opsi pada bek kanan membuat Pep Guardiola berusaha untuk membawa Alves ke Etihad Stadium.

Terlebih Danilo terus dirumorkan akan hengkang lantaran frustrasi dengan menit bermainnya. Jika dirinya benar-benar hengkang dari Etihad Stadium, maka menjadikan The Citizens hanya mempunyai satu pemain yaitu Kyle Walker yang bisa berperan sebagai bek kanan.

Maka dari itu, pihak klub menilai apabila Alves akan menjadi​ pemain yang cocok untuk menguatkan sektor pertahanan Man City.

Untuk tambahan informasi, Guardiola sejatinya sudah mengincar mantan pemain Barcelona itu sejak tahun 2017 lalu. Sayangnya saat itu, dirinya memutuskan untuk bergabung dengan PSG.

===

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?