DBAsia News

Man United Vs Chelsea Laga Besar di Pekan Pertama

Man United

DBasia.news –  Liga Inggris musim 2019-20 akan kembali bergulir mulai 9 Agustus 2019. Dalam jadwal yang telah dirilis, Kamis (13/6/2019), laga Liverpool melawan Norwich City akan menjadi pembuka. Juara bertahan Manchester City akan meladeni West Ham United, sedangkan partai besar pertama akan mempertemukan Manchester United vs Chelsea.

Liverpool merupakan tim finis sebagai runner-up musim lalu cukup diuntungkan karena hanya melawan Norwich yang berstatus tim promosi.

Sementara itu, Manchester City yang berstatus juara bertahan dua musim terakhir akan bertandang ke markas West Ham United. Musim lalu Sergio Aguero dkk sanggup mencuri tiga poin di markas West Ham.

Tim berjulukan The Citizens baru akan melakoni laga berat pada pekan kedua Premier League. Mereka dijadwalkan akan menjadi tuan rumah di Stadion Etihad saat menjamu Tottenham Hotspur pada 17 Agustus mendatang.

Sementara itu, ujian berat pada pekan pertama akan langsung dihadapi Manchester United dan Chelsea. Kedua tim elite Liga Inggris tersebut akan bertanding di Stadion Old Trafford pada 11 Agustus 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?