DBAsia News

Man United Lamban, Tottenham Siap Rebut Bruno Fernandes

Bruno Fernandes

DBasia.news –  Manchester United ingin menjadikan gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, sebagai rekrutan anyar ketiga di musim panas ini setelah merekrut Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka.

Serius ingin mendatangkan sang pemain, ​The Red Devils dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 35 juta poundsterling, namun langsung ditolak mentah-mentah oleh Sporting.

Tak berkembangnya negosiasi membuat ​Tottenham Hotspur memanfaatkan situasi. Menurut laporan terbaru dari​ Telegraph, finalis​ Champions League 2018/19 itu sudah mengirimkan perwakilannya ke Portugal untuk melakukan negosiasi dengan Bruno Fernandes.

Langkah ini disinyalir dilakukan ​Spurs pasca mereka gagal merekrut target sebelumnya, Giovani Lo Celso. Tawaran senilai 55 juta poundsterling yang sudah diajukan langsung ditolak Real Betis. Pihak klub memasang harga 68 juta poundsterling atau sekitar 74 juta euro.

Walaupun Bruno Fernandes sudah memberi sinyal bahwa dia akan segera meninggalkan Jose Alvalade Stadium, hal tersebut juga tak lantas membuat The Lilywhites bisa merekrutnya dengan mudah, pasalnya Sporting memasang harga yang diperkirakan 76 juta euro atau sekitar 70 juta pound.

Penampilan Bruno Fernandes di musim 2018/19 memang apik, walau berposisi sebagai gelandang, pemain berusia 24 tahun tersebut tetap mampu mengoleksi 31 gol dan membantu timnya finis di posisi ketiga.

Jika pada akhirnya ​Tottenham berhasil memenangkan perburuan pemain asal Portugal ini, maka Bruno Fernandes akan menjadi pemain ketiga yang diboyong pada musim panas 2019, sebelumnya Mauricio Pochettino sudah terlebih dulu mendatangkan Tanguy Ndombele dan pemain muda Leeds United, Jack Clarke.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?