DBAsia News

Man United Ingin Darren Fletcher Mengisi Posisi di Jajaran Direksi Klub

Darren Fletcher


DBasia.news –  Sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013 melatih Manchester United, klub tak pandai merekrut pemain-pemain berkualitas dan itu bisa dilihat dari penurunan performa tim saat ini. United punya masalah dalam urusan rekrut merekrut pemain.

Hal ini menyebabkan adanya berbagai kabar yang menyatakan bahwa salah satu rencana yang ingin dilakukan oleh manajemen United saat ini adalah untuk menunjuk seorang direktur olahraga atau staf khusus yang mengurus rekrutmen pemain baik untuk tim akademi maupun senior.

Dilansir dari FourFourTwo, saat ini salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam pertimbangan manajemen klub untuk menjadi staf bagian rekrutmen adalah mantan pemain mereka, Darren Fletcher, yang akan mengakhiri masa baktinya dengan Stoke City pada penutup musim 2018/19.

Darren Fletcher mengawali kariernya di akademi United dan menjalani karier di klub tersebut pada 2003 hingga 2015. Pengalamannya sebagai lulusan akademi dianggap membuatnya menjadi salah satu kandidat yang tepat untuk mengisi posisi tersebut saat Ole Gunnar Solskjaer akan berusaha untuk membangun struktur manajemen yang diisi oleh beberapa mantan pemain Setan Merah.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?