DBAsia News

Man United Goda Harry Maguire, Brendan Rodgers Tidak Khawatir

Harry Maguire


DBasia.news –  Performa Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer sangatlah hebat. Memainkan 16 laga di seluruh kompetisi, Man United hanya sekali kalah ketika melawan Paris Saint-Germain di Champions League.

Kendati sudah mulai konsisten, hal tersebut tak lantas membuat manajemen klub tidak menyusun rencana untuk menambah kekuatan skuatnya di bursa transfer musim panas 2019, salah satu nama yang masih ada dalam daftar belanja adalah Harry Maguire yang kini tengah membela Leicester City.

Seperti diketahui, pemain asal Inggris itu memang sudah lama masuk dalam rencana transfer United, bahkan ketika mereka masih dilatih Jose Mourinho. Namun hingga hari terakhir bursa transfer hanya tiga nama yang merapat, yakni Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant.

Gagal hengkang ke Old Trafford membuat Maguire kemudian menambah masa baktinya hingga tahun 2023, tetapi hal tersebut tak lantas membuat​ Manchester United menyerah. Namun nampaknya hal ini sama sekali tak membuat manajer anyar The Foxes, Brendan Rodgers khawatir.

“Ya, mungkin ​Manchester United akan kembali datang dan mengungkapkan minat untuk merekrut Harry Maguire, tetapi hal itu sama sekali tak membuat saya khawatir,” tegas Rodgers seperti dilansir​ Manchester Evening News.

“Anda harus selalu siap untuk menghadapi momen seperti ini saat berada di dalam sebuah klub. Tetapi hal yang kini saya pikirkan adalah tim secara keseluruhan. Saya dan para pemain akan berusaha untuk melakukan hal terbaik untuk klub ini,” tambah eks manajer​ Liverpool itu.

Harry Maguire bukanlah satu-satunya pemain yang masuk dalam rencana transfer klub pemilik 20 gelar ​Premier League itu, selain dirinya,​ United juga dikabarkan tertarik untuk memboyong bek Juventus, Joao Cancelo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?