DBAsia News

Maldini: Milan Belum Selevel Juve

Paolo Maldini

DBasia.news –  Direktur sekaligus legenda AC Milan, Paolo Maldini mengakui timnya masih belum bisa menyamai performa sang juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus. Namun, ia tetap berjanji akan membawa Rossoneri kembali ke level tertinggi.

Harapan penggemar AC Milan kembali meninggi saat sang legenda, Gennaro Gattuso menduduki kursi pelatih pada pertengahan musim kemarin. Mereka pun kembali bergairah setelah klub kesayangannya melakukan pembelian apik di bursa transfer musim panas 2018.

Sayangnya, Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan sejauh ini masih belum menunjukkan performa sesuai harapan. Setelah mengalahkan AS Roma sebelum jeda internasional, mereka ditahan Cagliari 1-1, Senin (17/9/2018) dini hari WIB.

Ditambah dengan kekalahan atas Napoli pada pekan pertama, keraguan pun kembali menyelimuti AC Milan saat ini.

Namun, Maldini tetap meyakinkan publik bahwa semua elemen klub sedang berusaha untuk membawa Rossoneri kembali ke level sebenarnya.

“Ini adalah proyek yang serius, kami ingin membawa Milan kembali ke level tertinggi,” ujar Maldini kepada Sky.

“Kami harus memperhatikan mentalitas, mereka adalah pemain muda yang belum yakin dengan kemampuannya dan sedang mencari kepercayaan diri. Obrolan dengan kami, direktur, bisa menjadi penting bagi mereka,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?