DBAsia News

Malaysia Dikalahkan China Taipei

Timnas Malaysia

DBasia.news – Timnas Malaysia menyerah dari Malaysia dalam uji coba di Municipal Stadium, Taipei City, Jumat 7 September 2018. Dalam laga pemanasan buat Piala AFF 2018 itu Malaysia kalah 0-2 dari China Taipei.

Dua gol tim tuan rumah dihasilkan Wu Chun-ching pada menit ke-13 dan Chu En-ie menit ke-53. Ini merupakan pertandingan internasional FIFA, sehingga akan masuk dalam perhitungan peringkat bulanan.

Di pertandingan itu Malaysia memakai pola 4-2-3-1. Pelatih Tan Cheng Hoe menurunkan formasi pemain Farizal (kiper), Mahalli, Irfan, Shahrul, Fazly (belakang); Akif, Akram (tengah); Syahmi, Nazmi, Syazwan (tengah); Zaquan (depan).

Namun soliditas skuat China Taipei yang dilatih Gary White tidak mampu ditandingi Malaysia. Alhasil di babak pertama dan kedua, Cina Taipei mampu mengoleksi masing-masing satu gol.

Setelah ini, masih di September, tepatnya Senin 10 September 2018, Malaysia akan bertanding melawan Kamboja. Laga itu masih dalam uji coba internasional FIFA.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Phnom Penh, National Sports Complex. Kick-off akan berlangsung mulai pukul 18.30 waktu setempat.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?