DBAsia News

Manchester United Siapkan Baju Baru untuk Rayakan Tahun Baru China

DBasia.news –  Bocoran baju baru Manchester United, edisi spesial, untuk merayakan Tahun Baru China yang jatuh pada 25 Januari bocor di media sosial.

Footy Headlines membocorkan penampakan baju spesial Man United-Adidas untuk Tahun Baru China. Warna merah tetap jadi pilihan utama pada jersey tersebut dengan logo Setan Merah di bagian tengah baju, di bawah kerah dan tulisan Adidas.

Tidak hanya berwarna merah, yang juga menjadi simbol warna kebangsaan China dan bendera negara, terdapat juga motif naga yang berada di tengah, kedua lengan, dan belakang baju. Jika diamati dengan seksama, baju itu seperti halnya baju batik di Indonesia dan bisa digunakan menghadiri undangan.

“Jersey baru Tahun Baru China Manchester United 2019-20 mengenalkan desain yang sangat bagus dalam balutan warna merah, dengan grafik print naga yang mencolok,” demikian tulisan di artikel Footy Headlines.

“Itu berdasarkan template yang sama seperti Adidas-EA Sports tahun lalu, dengan kerah ala 1990-an yang sama. Kerah baju Tahun Baru China Manchester United 2019-20 berwarna hitam, dengan logo emas Adidas di bagian depan.”

Man United belum mengumumkan waktu rilis baju edisi spesial tersebut. Selain Man United, Arsenal, Bayern Munchen, Juventus, dan Real Madrid, kabarnya juga akan meluncurkan jersey spesial untuk merayakan event tersebut.

Pembuatan jersey spesial itu disinyalir untuk meningkatkan pasaran di Asia, khususnya Negeri Tirai Bambu.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?