DBAsia News

Madura United Incar Mantan Asisten Luis Milla

Miguel Gandia Monton

DBasia.news –  Madura United tidak mau gegabah mendatangkan pelatih kepala baru usai mengakhiri kerja sama dengan Dejan Antonic.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, tidak mau tertekan soal suksesor Dejan. Baginya yang terpenting saat ini adalah mengurai benang kusut di timnya.

“Kami belum berpikir untuk mencari pelatih definitif, yang kami mau perkuat adalah coaching staff. Kami mau perkuat itu dulu, mungkin dengan itu, kami akan lebih mengetahui apa problemnya, di pelatih atau pemain,” tegas Haruna.

Mantan manajer Persebaya Surabaya tersebut secara terbuka mengakui bila tengah mendekati salah satu asisten Luis Milla di tim nasional Indonesia lalu, Miguel Gandia Monton. Pria asal Spanyol tersebut diharapkan dapat melakukan analisis yang tepat terkait menurunnya performa Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

“Kami sedang bernegosiasi dengan Miguel Gandia untuk menjadi fitness coach di Madura. Nantinya bersama coach Rasiman membantu mem-profile-kan pemain Madura masih layak bersaing menjadi juara atau tidak,” imbuhnya.

Selain itu dengan maraknya kabar yang berembus soal Angel Alfredo Vera yang segera merapat dibantah Haruna.

“Bukan Alfredo Vera, itu yang pasti. Pokoknya dipastikan calon pelatih kepala Madura United bukan mantan pelatih Liga 1 yang dipecat,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?