DBAsia News

Luis Suarez Pasang Badan Bela Antoine Griezmann

DBasia.news –  Luis Suarez membahas proses adaptasi Antoine Griezmann di Barcelona dan pasang badan membelanya.

Griezmann pindah ke Barcelona dari Atletico Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Azulgrana membelinya dengan nilai 120 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Performa pemain 28 tahun itu hingga kini belum stabil. Ia baru menyumbangkan lima gol dan tiga assist dalam 17 penampilan. Meski demikian, menurut Suarez, adaptasi di Barcelona memang buka tugas mudah.

“Jelas, tidak mudah bagi pemain mana pun untuk jadi starter di sini di Barcelona. Anda perlu waktu untuk beradaptasi. Butuh waktu dan pertandingan dan Anda merasa lebih baik dan merasa bahwa rekan setim Anda mendukung Anda,” kata Suarez kepada OneFootball.

“Tetapi perlu dipahami bahwa Griezmann tidak bermain di posisi sebelumnya dan dia adalah orang yang berusaha keras untuk beradaptasi dengan apa yang Ernesto Valverde minta. Saya melakukannya juga, seperti halnya Philippe Coutinho, Neymar atau Ousmane Dembele.”

“Setiap pemain yang tiba di Barcelona memiliki beberapa bulan pertama dan pertandingan pertama yang sulit. Orang-orang melihat Anda dengan detail, tetapi Griezmann diam dan percaya diri karena ia memiliki dukungan kami untuk memainkan sepak bola terbaiknya,” Suarez menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?