DBAsia News

Lucas Torreira Sempat Kesal karena Gagal Gabung Napoli

DBasia.news –  Agen dari Lucas Torreira, Raffaele Bentancur, mengatakan bahwa kliennya sempat merasa kesal karena kegagalan transfer ke Napoli.

Napoli memang dikabarkan sempat meminati jasa Torreira pada musim panas 2018 lalu. Namun, I Partenopei harus gigit jari setelah kalah bersaing dengan Arsenal untuk mengamankan jasa Torreira yang ketika itu tampil apik bersama Uruguay di ajang Piala Dunia 2018.

“Lucas Torreira sempat merasa sedih karena gagal bergabung ke Napoli. Kenapa? Karena dia adalah orang Uruguay dan ingin mengakhiri kariernya di Boca Juniors. Napoli merupakan salah satu klub dengan atmosfer yang mirip Boca Juniors,” ujar Bentancur.

“Saat ini, Torreira merasa bahagia di Arsenal. Tapi, perubahan posisi membuatnya merasa sedikit tidak nyaman dan dapat dikatakan kalau sepanjang musim ini Arsenal memang tampil kurang baik. Tapi, saya yakin mereka tak ingin melepas Torreira dalam waktu dekat,” kata Bentancur menambahkan.

Keinginan Napoli untuk mendatangkan Torreira pun nampaknya masih belum berakhir. Kabarnya, mereka siap memboyong Torreira dari Arsenal apabila Allan memutuskan untuk hengkang di bursa transfer musim dingin nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?