DBAsia News

Lucas Moura Belum Puas

Lucas Moura

DBasia.news – Winger Tottenham Hotspur FC Lucas Moura mengungkapkan keinginannya untuk menjadi lebih baik lagi. Pemain asal Brasil itu memang kian termotivasi usai meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Primer Agustus (Player of The Month). Trofi itu disabet Moura berkat penampilan impresifnya pada periode awal musim ini.

Ia sukses mencetak tiga gol dalam empat penampilan membela Spurs. Dua di antaranya ditorehkan Moura saat membantu timnya melumat Manchester United FC (MU) 3-0 di Stadion Old Trafford, akhir Agustus lalu. Performa apik dan tajamnya membuat pelatih Tottenham Mauricio Pochettino seperti memiliki mesin gol baru.

Pemain timnas Brasil itu mengaku senang dengan pencapaiannya bulan lalu. Kendati demikian, ia mengaku masih ingin mendorong dirinya untuk tampil lebih baik lagi. Diwawancarai untuk situs resmi Tottenham, ia menuturkan, “Perasaan saya saat ini sulit dijelaskan. Sangat senang menerima trofi ini karena saya menantikannya cukup lama.”

“Tapi saya juga terus bekerja keras karena yakin masih ada banyak hal yang bisa diberikan kepada klub. Saya yakin kami akan berhasil musim ini, karena kami mampu. Saya percaya pada rekan-rekan dan klub ini. Saya ingin memberikan performa lebih baik lagi,” ujarnya.

Moura menunjukkan performa fantastis saat diturunkan di lini depan bersama Harry Kane melawan MU. Ia mampu memberikan pengaruh signifikan bagi tim, terutama sebagai gelandang serang. Ia juga sukses mengambil peran dalam permainan melebar. Pemain 26 tahun itu mengaku ingin menikmati musim produktifnya bersama Spurs.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?