DBAsia News

Pep Guardiola Belum Mau Menyerah Kejar Trofi Liga Inggris

DBasia.news –  Manajer Manchester City, Pep Guardiola menyanggah kalau Manchester City sudah tidak punya peluang pertahankan gelar pada musim ini. Meski jarak poin engan Liverpool di peringkat pertama Liga Premier Inggris dengan Manchester City cukup jauh, namun pelatih City ini belum mau menyerah kejar trofi tersebut.

Manchester City merupakan pemenang dua edisi terakhir Premier League. Sayangnya The Citizens terancam gagal mempertahankan gelar pada ajang tersebut.

Pasalnya Manchester City sedang tertinggal 16 poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League. Bahkan, The Reds bisa menambah jarak karena memiliki tabungan satu poin.

Meski demikian, Pep Guardiola mengaku Manchester City tidak akan mengendurkan semangat juang. Guardiola menyebut skuatnya bakal terus berjuang.

“Tim ini, apa yang merkea lakukan dalam dua tahun terakhir. Terutama pada musim lalu, Manchester City sudah bermain sangat bagus,” ujar Pep Guardiola.

“Saya sudah mengatakan berkali-kali, apa yang terjadi dengan juara bertahan Premier League. Ketika mereka kehilangan poin dan tidak bisa mempertahankan gelar.”

“Mereka akan kesulitan dan menyerah. Namun, Manchester City tidak akan melakukannya. Liverpool akan memenangi Premier League, tetapi juga di Spanyol, Italia, dan Jerman,” imbuhnya.

Pep Guardiola masih memiliki kontrak berdurasi satu tahun di Manchester City. Namun, Guardiola membuka peluang menambah masa baktinya bersama The Citizens.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?