DBAsia News

Lucas Leiva Bongkar Sisi Lain Trent Alexander-Arnold

DBasia.news – Mantan pemain Liverpool, Lucas Leiva, membongkar sisi lain Trent Alexander-Arnold. Ia mengatakan bek kanan tersebut sebagai sosok yang pemalu.

Trent Alexander-Arnold pertama kali memperkuat Liverpool senior dalam laga persahabatan saat klub masih diasuh Brendan Rodgers. Pertemuan pertama Lucas Leiva dengannya pun cukup berkesan.

Ia bercerita Alexander-Arnold merasa tidak nyaman saat pertama kali berlatih dengan tim utama. Maklum saja usianya ketika itu baru menginjak 16 tahun.

“Saya ingat beberapa momen dengan Trent. Saya ingat dia bersama kami untuk bermain dalam pertandingan persahabatan dan usianya saat itu baru 16 tahun. Dia sangat pemalu dan Brendan Rodgers orang yang bertanggung jawab karena membawanya,”  kata Lucas kepada LFCTV, Minggu (10/5/2020).

“Awalnya dia merasa tidak nyaman bersama pemain-pemain senior. Tapi kita bisa melihat dia sekarang berada di level yang berbeda. Setelah dia mulai berlatih bersama kami di tim utama, dia menunggu dengan sabar. Tapi kami yakin dia akan menjadi pemain penting di sini dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” imbuhnya.

Terlepas dari awal kemunculan Trent Alexander-Arnold beberapa tahun lalu, Lucas menganggap sang pemain punya kualitas luar biasa. Ia pun menilai bahwa pemain 21 tahun itu punya kelebihan dalam melakukan umpan.

“Dia bisa melihat berapa banyak kualitas yang dia miliki setiap harinya. Dia memiliki kelebihan dalam umpan silang dan tendangan kerasnya. Dia benar-benar bek sayap yang komplit,” tutup Lucas Leiva.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?