DBAsia News

Loris Karius Kembali Ke Liverpool setelah Putus Kontrak dengan Besiktas

DBasia.news – Sisa kompetisi Premiere League 2019-2020, Liverpool akan mendapatkan tambahan penjaga gawang yang dipinjamkan ke klub lain. Ia adalah Loris Karius, penjaga gawang yang beberapa musim ini dipinjamkan ke Besiktas.

Kembalinya Loris Karius ke Liverpool tak lepas dari situasi kontraknya bersama Besiktas. Ya, dia baru saja mengumumkan bahwa dirinya sudah mengakhiri kontraknya lebih cepat dengan raksasa Turki tersebut.

“Saya telah memutus kontrak saya bersama Besiktas. Cukup mengecewakan memang harus mengakhiri semuanya seperti ini, tapi agar kalian semua tahu saya ingin menyelesaikan semua situasi tanpa menimbulkan masalah,” tulis Karius di Instagram pribadinya, Senin (04/05).

 “Saya sudah membicarakan ini dengan petinggi klub beberapa kali. Tapi hal yang sama terjadi pada tahun lalu. Sayangnya mereka tidak mencoba untuk menyelesaikan masalah dan menolak pendapat saya tentang pemotongan gaji,” ia menambahkan.

Terlepas dari kekecewaannya tersebut, kiper asal Jerman mengaku sangat menikmati kariernya bersama Besiktas. fanatisme supporter menjadi alasannya bisa bertahan hingga dua musim di sana.

“Yang paling penting yang harus kalian tahu adalah saya sangat menikmati bermain untuk klub ini. Besiktas harus bangga memiliki fan yang sangat fanatik di belakangnya yang selalu memberi dukungan luar biasa. Kalian selalu mendukung saya  saat tampil bagus maupun buruk dan saya akan terus mengingat kalian,” pungkas dia.

Kembalinya Loris Karius ke Anfield membuat The Reds memiliki empat penjaga gawang. Sebelumnya sudah ada Alisson Becker, Adrian, Andy Lonergan, dan Caoimhin Kelleher.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?