DBAsia News

Lorenzo Pellegrini Tolak Predikat Titisan Francesco Totti

DBasia.news –  Lorenzo Pellegrini secara perlahan menjelma menjadi pemain kunci AS Roma. Namanya bahkan kini mulai disandingkan dengan legenda klub, Francesco Totti.

Banyak dari suporter Roma yang menganggap Pellegrini sebagai titisan Totti. Keduanya memang memiliki banyak persamaan.

Pellegrini dan Totti sama-sama merupakan produk asli akademi Roma dan berperan sebagai playmaker. Keduanya juga merupakan pemuda asli ibukota.

Penampilan Pellegrini semakin menonjol musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu berkontribusi menyumbang tiga gol dan sebelas assist untuk Gialorossi di semua kompetisi.

Disandingkan dengan sang legenda tentu membuat Pellegrini tersanjung. Namun ia merasa tak layak menerima pujian tersebut.

“Saya tidak akan pernah menjadi Totti, dia adalah legenda, juara, dan panutan. Jelas saya sangat senang mendengar hal (perbandingan) ini dikatakan, tapi Francesco adalah Francesco dan tidak akan pernah ada yang bisa menjadi seperti dia,” kata Pellegrini kepada Corriere dello Sport.

“Totti adalah Totti, dan saya adalah Lorenzo. Saya hanya berusaha menjadi Lorenzo terbaik yang bisa saya lakukan untuk Roma.”

Pellegrini memang belum pantas disandingkan dengan Totti. Kontribusi yang diberikan tentu belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan sang legenda.

Totti memperkuat Roma selama 25 tahun. Selain menyumbang 250 gol, ia juga mempersembahkan beberapa gelar seperti satu scudetto, dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?