DBAsia News

Liverpool Tak Butuh Kylian Mbappe

DBasia.news –  Liverpool dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang muda PSG, Kylian Mbappe, ke Anfield Stadium. Dibalik ketertarikan tersebut, legenda Liverpool, Steve McManaman, mengatakan klub besutan Jurgen Klopp tersebut tidak membutuhkan jasa pemain berusia 21 tahun itu.

Isu Kylian Mbappe ke Liverpool merebak ketika mereka berganti apparel dari New Balance ke Nike. Produk Amerika Serikat disebut-sebut siap membantu The Reds untuk mendaratkan Kylian Mbappe musim depan.

Steve McManaman melihat jika The Reds sama sekali tidak membutuhkan jasa Mbappe. Baginya, keberadaan Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah di lini depan sudah cukup.

 “Saya sudah mengatakan selama tiga atau empat tahun terakhir bahwa dia akan menjadi yang terbaik. Tapi Liverpool sedang dalam kondisi sempurna dan mereka tidak perlu mendatangkan Mbappe. Mereka harus membayar 250 juta pounds untuknya dan itu biaya yang tidak masuk akal,” kata McManaman seperti dilansir Daily Mail, Kamis (23/1/2020).

“Liverpool musim ini adalah yang terbaik. Saya bukan bilang dia tidak layak, tapi biaya transfernya sangat tinggi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pemain Real Madrid menegaskan bahwa transfer bintang Prancis nantinya bisa mengganggu keseimbangan tim. “Jika mereka mendatangkannya, keseimbangan tim akan terganggu. Saya pikir kebahagiaan tim lebih penting dari apa pun dan klub sudah membangun harmoni yang luar biasa selama ini,” imbuhnya.

Steve McManaman bukan satu-satunya orang yang tidak mendukung Liverpool untuk menggaet Kylian Mbappe. Sang pelatih, Juergen Klopp, sebelumnya juga menutup kemungkinan tersebut. Ia mengaku jika The Reds tidak punya cukup uang untuk mendapatkan mantan pemain AS Monaco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?