DBAsia News

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Nabil Fekir

Nabil Fekir

IDNGoal.news, Pengejaran Liverpool terhadap penyerang Lyon, Nabil Fekir tampaknya sudah mulai menemui titik cerah. Setelah rumor tersebut terus berkembang dalam beberapa hari terakhir, kali ini kabar baru menyebutkan bahwa kedua klub sudah mencapai kesepakatan.

Liverpool memang tengah berusaha memperkuat skuat untuk menjadi penantang juara musim depan. Setelah berhasil mencapai final Liga Champions musim lalu, Liverpool kini berusaha mengisi posisi yang menjadi kelemahan mereka.

Jurgen Klopp sudah pasti akan mendapat dua kekuatan baru, yakni Fabinho dan Naby Keita. Keduanya adalah gelandang yang berpotensi menjadi pemain inti Liverpool.

Selain kedua pemain tersebut, Nabil Fekir adalah pemain yang terus dikejar Liverpool. Fekir bisa menjadi jawaban Klopp yang sering kebingungan jika salah satu dari Salah-Mane-Firmino Absen.

Segera Diumumkan

Adapun Liverpool berusaha mengamankan tanda tangan Fekir sebelum Piala Dunia 2018 Rusia dimulai. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah harga yang melonjak seusai Piala Dunia.

Mengutip L’Equipe, kabarnya Liverpool dan Lyon sudah mencapai kesepakatan soal harga pemain. Rumornya Liverpool harus merogoh kocek sebesar 65 juta euro untuk mendapatkan izin Lyon.

Setelah kedua klub tersebut mencapai persetujuan, maka selanjutnya yang perlu dilakukan Liverpool adaalah negosiasi dengan sang pemain.

Opsi Penyerang

Musim lalu pemain berusia 24 tahun ini berhasil mencetak 18 gol dan membuat delapan assist untuk rekan setimnya di Ligue 1. Fekir tidak hanya dikenal sebagai pencetak gol yang andal, melainkan juga cerdik membaca aliran bola.

Karenanya, keberadaan Fekir bisa menjadi opsi lain bagi Klopp dalam merancang taktik. Liverpool pun berpeluang untuk merebut gelar juara Premier League musim depan.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?