DBAsia News

Liverpool Perpanjang Kerjasama dengan Standard Chartered

Liverpool memperpanjang kerjasama dengan Standard Chartered

IDNGoal.news, Standard Chartered masih akan terpampang di bagian depan jersey Liverpool sampai beberapa musim lagi. Kedua pihak baru memperpanjang kesepakatan yang ada.

Sudah sejak 2010 Standard Chartered menjadi sponsor utama Liverpool. Setelah delapan musim berjalan, kerjasama antara keduanya masih belum akan berakhir dan malah bertambah panjang.

Liverpool dan Standard Chartered baru saja menyepakati perpanjangan kontrak sponsorship untuk durasi empat tahun. Itu artinya perusahaan perbankan asal Inggris itu masih akan tertempel di kaus The Reds sampai 2022/2023.

“Liverpool FC adalah salah satu klub sepakbola paling terkenal di dunia dan kami bangga dapat diasosiasikan dengan mereka. LFC merupakan klub yang hebat dan memiliki jumlah penggemar yang besar di pasar-pasar utama bank, serta memiliki banyak persamaan nilai dengan bank. Kami sangat berbahagia dapat melanjutkan kerjasama ini dan sangat berharap, kemitraan ini dapat memberikan kesuksesan bagi bank dan LFC,” ujar Group Chief Executive Standard Chartered Bill Winters.

Yang lebih penting juga, kemitraan ini berarti kita mampu mendukung ambisi kita di lapangan dan bersaing dengan yang terbaik di dunia. Kami telah menikmati banyak keuntungan dari kemitraan ini dan saya berharap akan lebih lebih banyak lagi kedepannya bagi kedua belah pihak.”

Kesepakatan perpanjangan kontrak ini terjadi hanya dua hari jelang final Liga Champions. Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?