DBAsia News

Liverpool Pantau Titisan Cristiano Ronaldo

Goncalo Guedes

DBasia.news – Klub Liga Inggris, Liverpool dikabarkan menaruh minat terhadap Goncalo Guedes. The Reds kabarnya akan mencoba mendatangkan pemain yang disebut-sebut menjadi titisan Cristiano Ronaldo itu di musim panas nanti.

Guedes sendiri memang dikenal sebagai salah satu bakat muda terbaik Portugal saat ini. Untuk itu pihak PSG tidak ragu untuk menebusnya dari Benfica pada tahun lalu.

Meski memiliki bakat besar, namun Guedes kesulitan di PSG. Ia sulit bersaing dengan nama-nama besar di lini serang Les Parisien, sehingga musim lalu ia dipinjamkan ke Valencia.

Dilansir dari L’Equipe, perjalanan Guedes di Valencia mendapat perhatian khusus dari Liverpool. Tim Inggris itu dikabarkan memantau aksinya selama semusim di Spanyol.

Pengganti Coutinho?

Liverpool sendiri memang tengah mencari amunisi baru di lini serang mereka. Pasalnya mereka kehilangan playmaker andalan mereka, Philippe Coutinho yang pergi ke Barcelona di bulan Januari kemarin.

The Reds kabarnya benar-benar tertarik pada pemuda 21 tahun tersebut. Pasalnya ia memiliki kemampuan yang bagus untuk bermain di pos gelandang serang, terutama di pos sayap kiri.

Ia nantinya diharapkan bisa menjadi pelapis yang sepadan bagi Sadio Mane dan Mohamed Salah musim depan.

Jalan Terbuka Lebar

Kans Liverpool mendapatkan Guedes tergolong cukup besar. Pasalnya PSG harus menjualnya di musim panas nanti agar terhindar dari sanksi FFP.

Pemain Timnas Portugal itu masih terikat kontrak di Paris hingga tahun 2021 mendatang. Harganya tergolong terjangkau, di mana ia memiliki klausul rilis sebesar 39,5 juta pounds.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?