DBAsia News

Liverpool dan Arsenal Saling Sikut Merebutkan Ismaila Sarr

Ismaila Sarr


DBasia.news –  Premier League selalu jadi magnet bagi pesepakbola Eropa untuk berkarier di sana. Klub-klub Inggris saat ini juga saling bersaing merebutkan pemain jelang bursa transfer musim panas.

Arsenal dikabarkan menjadi salah satu tim yang memiliki niat tinggi untuk memperkuat lini depan mereka yang musim ini hanya dapat mengandalkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, salah satu faktor yang membuat mereka berpeluang besar gagal finis di posisi empat besar.

Ismaila Sarr, penyerang sayap Rennes, sudah beberapa kali dikabarkan masuk dalam incaran The Gunners untuk memperkuat lini depan mereka. Namun, seperti dilansir dari Daily Mirror, tim asuhan Unai Emery itu diklaim harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan pemain tersebut.

Pemain berusia 21 tahun tersebut terlibat dalam kesuksesan timnya mencapai babak 16 besar Europa League dan menjadi juara Coupe de France ketika mereka mengalahkan Paris Saint-Germain dalam adu penalti.

Arsenal sempat ingin mendatangkan Sarr pada Januari 2019, namun keterbatasan finansial memaksa mereka untuk menunda rekrutmen tersebut. Kini mereka harus bersaing dengan The Reds yang memiliki kesempatan lebih tinggi dari segi finansial untuk melakukan rekrutmen tersebut, namun semua bergantung dengan rencana yang ingin digunakan oleh Jurgen Klopp musim depan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?