DBAsia News

Liverpool Berpotensi Didepak dari League Cup

DBasia.news –  Liverpool menang 2-0 atas MK Dons dalam lanjutan laga League Cup melalui gol yang dicetak James Milner dan Ki-Jana Hoever.

Namun keputusan Jurgen Klopp untuk menurunkan pemain-pemain mudanya berpotensi mengakibatkan dampak yang negatif. Permasalahan registrasi dapat membuat tim yang bermarkas di Anfield itu mendapatkan sanksi terkait pelanggaran yang mereka lakukan.

Menurut laporan dari Evening Standard, pemain The Reds yang sedang akan mendapatkan pemeriksaan dari EFL selaku pengelola kompetisi League Cup adalah gelandang mereka, Pedro Chirivella.

Pemain berusia 22 tahun itu berada dalam skuat Liverpool sejak 2013, tetapi dipinjamkan ke Extremadura di Spanyol pada paruh kedua musim 2018/19. Namun Chirivella sama sekali tidak tampil dengan klub tersebut, dikabarkan karena adanya keterlambatan dalam registrasi pemain.

Chirivella, yang masuk pada menit ke-62 untuk menggantikan Naby Keita, diklaim sudah mendapatkan izin untuk kembali tampil dengan Liverpool. Sanksi yang dapat diterima oleh Liverpool apabila terdapat permasalahan registrasi dapat berupa denda sampai didepak dari kompetisi tersebut. 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?