DBAsia News

Liverpool Akan Periksakan Kepala Karius

Loris Karius

IDNGoal.news, Klub asal Merseyside Liverpool dikabarkan akan memeriksakan kondisi kesehatan kipernya yakni Loris Karius di Amerika Serikat.

Karius jadi kiper andalan Liverpool di hampir sepanjang perjalanan kompetisi musim 2017-18 ini. Ia sukses mengalahkan Simon Mignolet.

Ia kerap tampil apik dan menunjukkan tanda-tanda bahwa ia bisa jadi bintang anyar Liverpool di bawah mistar gawang. Akan tetapi ia mendapatkan kritikan karena membuat kesalahan di final Liga Champions kontra Real Madrid.

Ia membuat dua kesalahan yang membuat Madrid bisa mencetak dua gol dengan mudah. Namun sebelum terciptanya gol pertama dari Karim Benzema, kepala Karius sempat terhantam siku Sergio Ramos.

Menurut kabar yang dilansir oleh Sky Sports News, Liverpool kini mulai merasa was-was dengan kondisi kepala kiper asal Jerman itu. Mereka merasa khawatir Karius mengalami gegar otak.

Pihak Liverpool pun disebut akan memeriksakan kepala kiper 24 tahun itu. The Reds akan berusaha mengatur agar Karius menjalani scan di tengah waktu liburannya di Amerika Serikat.

Masa Depan Terancam

Masa depan Karius di Liverpool sendiri saat ini disebut cukup terancam. Pasalnya dengan blundernya di babak final itu, banyak yang mulai ragu eks kiper Mainz itu bisa terus dipercaya jadi orang nomor satu di bawah mistar gawang.

Liverpool pun disebut-sebut akan mencari kiper baru pada musim panas ini. The Reds langsung kembali dihubung-hubungkan dengan shot stopper AS Roma Alisson Becker.

Selain itu ada pula nama kiper asal Slovenia, Jan Oblak. The Reds bahkan dikabarkan siap memecahkan rekor transfer agar bisa mendatangkannya dari Atletico Madrid.

Yang terbaru, Liverpool juga dihubung-hubungkan dengan kiper timnas Inggris dan Stoke City, Jack Butland. Namun demikian, gosip ini tak sepenuhnya disetujui oleh fans The Reds. Ada yang mendukung agar kiper 25 tahun itu diboyong ke Anfield dan ada pula yang berpendapat sebaliknya.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?