DBAsia News

Liverpool Akan Coba Meraih Semua Gelar Musim Ini

Liverpool vs PSG

DBasia.news – Liverpool selalu mencatat kemenangan di awal musim ini. Terakhir mereka memetik kemenangan atas Paris Saint Germain dengan skor 3-2 di Liga Champions. Artinya, pasukan Jurgen Klopp selalu meraih tiga poin pada enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tercatat kali terakhir tim merasakannya yaitu tahun 1990. Performa apik Liverpool awal musim ini membuat semua pemain optimistis. Tidak terkecuali bek tengah, Virgil Van Dijk. Dia bahkan mulai berani sesumbar timnya akan berusaha memenangkan semua gelar musim ini.

“Jika Anda berada di lapangan dan Anda tidak percaya (tim bisa meraih banyak gelar musim ini), maka lebih baik Anda pulang ke rumah,” kata Van Dijk. “Anda harus percaya, Anda wajib menaruh kepercayaan kepada semua elemen dalam tim dan saya punya perasaan itu di tim ini,” tambahnya.

 

Liverpool vs PSG


Klopp sendiri selalu berpesan kepada anak buahnya untuk menjaga konsistensi dan berusaha maksimal melewati semua rintangan yang ada. Pelatih berkaca mata itu juga memperingatkan Van Dijk dan kawan-kawan untuk tidak cepat puas.

“Semua pemain bersemangat, merasa baik, dan ingin menjadi bagian dari perjalanan panjang musim ini. semua orang ingin menjadi bagian dari ini. Kami masih bermain di empat kompetisi. Tapi Anda tahu, kami ingin memenangkan segalanya. Pada dasarnya, semua tergantung kepada pola pikir,” Van Dijk mengungkapkan.

Laga berikutnya yang akan dijalani Liverpool bakal sangat spesial untuk Van Dijk. Tim bakal menghadapi eks timnya, Southampton. Untuk diketahui, Liverpool membeli pemain asal Belanda ini dengan kocek 75 juta paun pada Januari 2018 lalu.

 

Liverpool vs PSG


proses adaptasinya di tim berjalan mulus. Dia bahkan salah satu pemain yang berkontribusi membawa Liverpool sampai ke final Liga Champions 2018. “Saya telah menikmati setiap momen sejak tiba di sini. Saya harap kami bisa melanjutkannya.

“Saya ingin memenangkan sesuatu, menciptakan kenangan di sini dan menulis sejarah bersama pemain lain. Kami tidak ke final (Liga Champions) tahun lalu tanpa alasan. Saya pikir kami seharusnya sudah mendapatkan rasa hormat untuk apa yang kami lakukan. Tapi jelas sekarang kami masuk musim baru. Semua tim memulai lagi dari awal,” tutur Van Dijk.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?