DBAsia News

Leroy Sane di Tengah Persimpangan Antara Man City dan Bayern Munchen

Leroy Sane


DBasia.news –  Tersingkir dari Champions League pasca kalah oleh Tottenham Hotspur, Manchester City masih memiliki peluang untuk mengakhiri musim dengan raihan treble di kompetisi lokal.

Di kompetisi ​Premier League,​ City masih bersaing ketat dengan​ Liverpool dan menempati peringkat dua, sementara di FA Cup, Sergio Aguero dkk juga akan segera menantang Watford di partai final. Sebelumnya, mereka sudah terlebih dulu memenangkan League Cup setelah mengalahkan ​Chelsea di final.

Salah satu pemain yang cukup diandalkan adalah Leroy Sane, meski dalam beberapa waktu terakhir tidak menjadi pilihan utama Pep Guardiola, pihak klub masih memiliki rencana untuk memberikan kontrak baru dan mempertahankannya di Etihad Stadium.

Namun kini menurut laporan terbaru dari​ Daily Mail, ​City mulai pesimistis jika mereka bisa mempertahankan Sane, pasalnya pemain asal Jerman itu juga disinyalir tergoda dengan tawaran dari raksasa ​Bundesliga, ​Bayern Munchen.

Selain kepincut dengan performa impresif Sane yang musim ini sudah mengoleksi 15 gol dan 14 assist, ​Die Roten juga beranggapan jika eks pemain Schalke ini juga merupakan sosok tepat dari Franck Ribery yang dipastikan akan hengkang di akhir musim.

Harapan ​City untuk mempertahankan Sane nampaknya juga akan sulit dilakukan, pasalnya pemain berusia 23 tahun itu juga dikabarkan sudah mulai kesal karena tak lagi menjadi pilihan utama dan kalah bersaing dengan rekan setimnya yang lain, Raheem Sterling dan Bernardo Silva.

​Manchester City nampaknya memang berpotensi melepas beberapa pemainnya di musim panas 2019, selain Sane, dua rekan setimnya yang lain, Riyad Mahrez dan Gabriel Jesus juga dikabarkan sudah bersiap untuk meninggalkan klub.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?