DBAsia News

Lepas Cedera, Bek Juventus Siap Tampil Total

Mattia de Sciglio

DBasia.news – Bek Juventus, Mattia de Sciglio mengaku saat ini telah sembuh dari cederanya dan siap kembali tampil  di Serie A untuk Si Nyonya Tua akhir pekan nanti. Pada Sabtu 20 Oktober nanti, Juventus akan menjamu Genoa di lanjutan Serie A pekan ke-9.

Musim ini, De Sciglio belum sama sekali dimainkan oleh Massimiliano Allegri akibat menderita cedera di masa pramusim. Kembalinya fitnya mantan penggawa AC Milan itu tentunya menjadi kabar baik untuk Bianconerri yang berambisi mempertahankan posisinya di puncak klasemen Serie A.

“Saya sangat inign kembali bermain. Saya sudah sembuh dari cedera dan saat ini merasa sangat fit serta siap dimainkan. Saya akan selalu siap apabila pelatih memanggil saya untuk bermain di sektor kiri pertahanan,” ungkap De Sciglio.

“Akhir pekan nanti kami akan menghadapi laga sulit melawan Genoa. Partai nanti tentunya akan terasa sangat sulit karena dilangsungkan tepat setelah jeda internasional. Tapi, saya yakin para pemain sudah siap untuk menampilkan permainan terbaiknya nanti,” sambungnya.

Kembali fitnya De Sciglio tentunya membuat Allegri bisa mengistirahatkan Alex Sandro jelang partai Liga Champions melawan Manchester United tengah pekan depan. Di partai tersebut, La Fidanzata d’Italia sudah dapat diperkuat Cristiano Ronaldo.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?