DBAsia News

Leon Bailey Masuk Radar Transfer Bayern Munchen

Leon Bailey

DBasia.news –  Bayern Munchen masih mencari pemain anyar untuk mengisi ruang yang ditinggalkan Arjen Robben dan Franck Ribery. Di tengah kesulitan mereka memboyong Leroy Sane dari Manchester City, Bayern mengincar Leon Bailey.

Man City dan Pep Guardiola tak mau kehilangan Sane. Klub juga membanderolnya dengan harga tinggi. Bayern, yang sudah memboyong Lucas Hernandez dan Benjamin Pavard, berpikir ‘dua kali’ untuk menebus Sane dari City.

Alhasil, menurut berita yang dilansir Goal, Bayern mengalihkan target kepada penyerang sayap berusia 21 tahun, Leon Bailey, yang bermain untuk tim rival, Bayer Leverkusen.

Kabarnya, Bayern siap membayarkan banderol 40 juta euro yang ditetapkan Leverkusen. Bailey bisa jadi alternatif karena usia yang juga masih muda dan nilai tambahan lainnya adalah: harga yang lebih murah ketimbang Sane.

Sama seperti Sane, Bailey juga mengandalkan kecepatan dan aksi dribel bola dari sisi sayap. Lebih positif lagi karena pemain asal Jamaika itu bisa bermain sebagai penyerang sayap kiri, kanan, hingga penyerang kedua di belakang striker utama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?