DBAsia News

Legenda Timnas Jerman Menilai Peluang Menang Inter Milan

DBasia.news –  Legenda timnas Jerman, Andreas Brehme, menilai tim asuhan Antonio Conte lebih berpeluang meraih kemenangan pada lagan anti. Hal ini seharusnya Nerrazurri tidak perlu pesimis saat melakoni lawatan ke kandang Dortmund pada matchday IV Liga Champions.

Andreas Brehme yang pernah membela I Nerazzurri pada 1988 hingga 1992 sangat antusias menyongsong laga Borussia Dortmund vs Inter Milan. Dia yakin pertandingan nanti akan sangat menarik. Secara pribadi, dia tentu saja mendukung I Nerazzurri. Namun, menurut dia, kemenangan tetap saja bukan urusan gampang.

“Dalam dua pertandingan terakhir, saya lihat Borussia Dortmund bermain cukup bagus. Saya kira pertandingan malam nanti akan sangat bagus,” ujar Andreas Brehme seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

Lebih jauh, mantan bek kiri yang juga sempat membela Bayern Munich itu mengungkapkan, “Inter Milan dalam kondisi lebih bagus. Mereka bermain bagus melawan Bologna dan dengan sedikit keberuntungan mampu memenangi pertandingan. Saya kira I Nerazzurri punya peluang lebih besar. Namun, laga nanti tak akan mudah.”

Secara khusus, pria berumur 58 tahun itu mengingatkan satu ancaman besar bagi I Nerazzurri. Ancaman itu terkait atmosfer Stadion Signal Iduna Park. Menurut dia, dukungan luar biasa para fan adalah kekuatan tersendiri bagi Die Schwarzgelben.

Meskipun demikian, secara tim, Andreas Brehme menilai Borussia Dortmund tak dalam kondisi bagus. Dia merujuk pada banyaknya pemain yang cedera pada saat ini. Salah satu yang kemungkinan besar absen pada laga lawan Inter Milan nanti adalah kapten Marco Reus.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?