DBAsia News

Legenda Man United Komentari Penampilan Sadio Mane di Old Trafford

Sadio Mane


DBasia.news –  Sadio Mane dinilai tampil buruk ketika timnya, Liverpool, bermain melawan Manchester United beberapa waktu lalu di Old Trafford dalam lanjutan laga Premier League. Gary Neville, legenda Man United, menyoroti Mane dari umpan yang dibuatnya.

Kendati menguasai jalannya pertandingan, namun Liverpool bermain buruk kontra Manchester United. Dari tujuh peluang yang diciptakan, hanya satu yang mengarah ke gawang.

Tidak heran, lini depan Liverpool mendapatkan atensi. Neville menilai, satu di antara pemain yang tampil buruk adalah Sadio Mane.

“Tiga pertandingan terakhir Liverpool benar-benar buruk. Saya belum pernah melihat Sadio Mane melepaskan umpan yang buruk saat tidak ada tekanan untuknya,” ungkap Neville kepadaSky Sports.

Lebih lanjut, Neville mencoba menganalisis pertandingan secara keseluruhan. Eks bek Manchester United tersebut meyakini Liverpool sejatinya ingin membawa pulang tiga poin dari Old Trafford.

“Tim-tim top dalam sejarah akan pergi dan memenangi pertandingan tersebut. Liverpool akan selalu punya pertanyaan sampai mereka memenangi gelar tersebut dan melewati batas,” papar Neville.

“Itu adalah kesempatan untuk membuat pernyataan. Mereka masih punya peluang besar memenangi Premier League, namun kemarahan yang Jurgen Klopp miliki adalah fakta bahwa timnya bisa melakukan jauh lebih baik. Pertandingan tersebut tidak berhasil dimenangi.”

Tambahan satu poin membuat Liverpool menempati puncak klasemen sementara Premier League dengan 66 angka. Sedangkan, Manchester United tertahan pada posisi kelima setelah meraih 52 poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?