DBAsia News

Legenda Liverpool Sarankan Tottenham Agar Bajak Harry Kane dan Son Heung Min

DBasia.news –  Tottenham Hotspur disarankan untuk membajak dua bintang klub, Harry Kane dan Heung-min Son, oleh legenda Liverpool, Steve Nicol.

Tottenham baru saja membuat keputusan besar. Mereka telah memecat Mauricio Pochettino. Mereka kemudian menjadikan Jose Mourinho untuk jadi pelatih anyarnya. Eks bos Chelsea dan Manchester United itu dikontrak selama 3,5 musim.

Di sepanjang kariernya, Mourinho mampu membawa klub-klub yang ditanganinya meraih gelar juara. Sekarang, waktu yang akan menjawab apakah manajer asal Portugal itu bakal sukses bersama Tottenham.

Jika Mourinho terbukti gagal, maka Nicol pun menyarankan pada Manajer Jurgen Klopp agar bergerak cepat membajak pemain-pemain terbaik di Tottenham. Yang paling utama adalah sang striker, Harry Kane.

 “Akankah saya memilih Harry Kane atau Roberto Firmino? Itu pertanyaan sulit. Tapi, saya lebih memilih penyerang tengah menjadi pencetak gol, jadi saya memilih Kane,” kata Nicol di Soccerway.

“Siapa lagi yang akan saya ambil dari Tottenham? Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Davinson) Sanchez, dan Juan Foyth sedang kesulitan. Son akan luar biasa. Saya lebih suka Son daripada Divock Origi. Saya bukan penggemar berat Lucas Moura,” Nicol menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul delapan angka atas Leicester City yang berada di bawahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?