DBAsia News

Legenda Chile Terkejut Inter Milan Datangkan Alexis Sanchez

Alexis Sanchez

DBasia.news –  Inter Milan selangkah lagi akan meresmikan transfer Alexis Sanchez. Tapi kabar ini justru membuat legenda Chile Ivan Zamorano, terkejut.

Alexis Sanchez sudah tiba di markas Inter Milan untuk menjalani tes medis. Selanjutnya ia akan diresmikan pihak klub.

Akan tetapi, Ivan Zamorano justru hampir tidak percaya jika mantan klubnya bisa mendapatkan pemain yang gagal bersama Manchester United itu. Kekagetannya itu tak lepas dari keberhasilan I Nerazzuri yang sebelumnya sudah menggaet Romelu Lukaku.

“Ketika klub mendatangkan pemain seperti Lukaku saya pikir Inter sudah tidak tertarik lagi untuk mendaratkan Alexis. Tapi kenyataan justru sebaliknya. Ia akan bergabung dan ini adalah keputusan yang sempurna,” ujar Zamorano.

“Tentu saja saya sangat senang Inter memiliki pemain Cile lagi untuk memperkuat lini depannya. Saya sudah berkomunikasi dengan orang-orang yang ada di sekliling Alexis dan mereka mengungkapkan bahwa dia sangat bersemangat untuk memulai karier yang baru,” tambahnya.

“Kembali ke Serie A menjadi nilai tambah untuknya. Dia sudah mengenal kompetisi ini apalagi sekarang dia akan bermain untuk Inter Milan, klub yang sangat saya kenal. Saya yakin dia akan bangkit dan kembali menjadi striker yang disegani,” tutup Ivan Zamorano.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?