DBAsia News

Legenda Bayern Munchen Yakin Leroy Sane ke Die Roten

Leroy Sane

DBasia.news –  Bayern Munchen masih mencari penyerang sayap muda-berkualitas sebagai pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery. Penyerang sayap Manchester City, Leroy Sane, salah satu targetnya.

Pemberitaan tersebut juga telah dikonfirmasi oleh presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, yang mengatakan bahwa timnya tengah berusaha untuk mendatangkan Leroy Sane ke Allianz Arena seiring dengan berakhirnya kompetisi Premier League dan Bundesliga serta dibukanya bursa transfer musim panas 2019.

Legenda Bayern, Lothar Matthaus, merasa yakin bahwa mantan pemain Schalke itu akan bergabung dengan Die Roten walau City sudah mengajukan tawaran perpanjangan kontrak pada September 2018 kepada Sane yang sampai saat ini belum disetujui oleh sang pemain.

“Pemain yang menurut saya akan memberikan hiburan kepada pendukung Bayern Munchen adalah Leroy Sane. Saya yakin Sane akan segera pindah ke klub itu. Apabila Uli Hoeness sudah mengeluarkan pernyataan seperti itu ke publik, maka sebagian besar pemain yang dimaksudnya akan bergabung,” ujar Lothar Matthaus dalam pernyataan yang dikutip dari Sky Sports.

Matthaus menganggap bahwa kepindahan Sane ke Bayern akan memberikan keuntungan kepada segala pihak terkait. Sang pemain akan memperoleh waktu bermain yang lebih tinggi akibat tidak dapat memberikan kesan positif kepada Pep Guardiola di City, sementara klub lamanya akan memperoleh pendapatan yang cukup tinggi dari penjualan pemain yang sudah jarang mereka gunakan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?