DBAsia News

Lama Absen karena Cedera, Alexander-Arnold Tak Sabar Bermain Kembali untuk Liverpool

Alexander-Arnold


DBasia.news –  Satu keputusan mengubah nasib bek kanan asal Inggris, Trent Alexander-Arnold. Karena memaksakan diri bermain dengan Brighton & Hove Albion di Premier League, pemain Liverpool itu cedera lutut.

Dengan hal itu, membuat dirinya harus masuk ke ruang perawatan dan diprediksi tidak akan memperkuat The Reds selama empat pekan. Itu berarti Alexander-Arnold melewati laga melawan Crystal Palace, Leicester City, West Ham, dan Bournemouth.

Kendati begitu, Jurgen Klopp selaku manajer dari Liverpool telah membeberkan kondisi terbaru dari Arnold. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini menyatakan kalau Arnold sudah ingin segera bisa merumput saat The Anfield Gank akan menjalani kompetisi Premier League melawan The Foxes, Kamis (31/1) dini hari WIB.

“Kondisi Alexander-Arnold sudah jauh lebih baik. Namun, kami harus tetap melihat perkembangannya kembali lantaran harus stabil,” ujar Klopp dikutip dari ​Fox Sports Asia.

“Semua orang mengetahui bahwa Arnold telah bersikeras ingin kembali merumput, dia bisa mengabaikan rasa sakitnya. Jujur, saat dia bermain di laga melawan Brighton itu sangat sensasional. Tidak lama lagi dirinya akan bisa kembali merumput. Tapi, apakah dia siap untuk bermain kontra Leicester? Saya belum mengetahuinya,” tutupnya.

Apabila Arnold belum bisa diturunkan oleh Klopp saat melawan skuat asuhan Claude Puel, maka Fabinho kemungkinan besar akan dipercayai untuk berperan sebagai bek kanan, mengingat James Milner tengah mendapatkan hukuman larangan bermain setelah menerima kartu kuning kedua, di laga melawan Crystal Palace.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?