DBAsia News

La Liga Bukan Tempat yang Sesuai untuk Mohamed Salah

DBasia.news –  Winger Liverpool, Mohamed Salah dinilai tak cocok untuk bermain di La Liga. Hal tersebut diungkapkan oleh legenda The Reds, Steve McManaman. Ia menilai Salah lebih cocok bermain di Inggris ketimbang Spanyol.

Legenda Manchester United, Gary Neville, belum lama ini menyatakan bahwa Mohamed Salah akan menggunakan Liverpool sebagai batu loncatan sebelum bergabung dengan Real Madrid atau Barcelona.

Tapi, McManaman tidak melihat hal yang sama dengan Gary Neville. Menurut dia, Mohamed Salah telah berada di salah satu klub terbaik di dunia. Jadi, Mohamed Salah tidak perlu lagi hengkang.

 “Saya melihat masa depan Mohamed Salah di Liverpool. Mengenai seluruh aura tentang Real Madrid dan Barcelona, ​​saya pikir para pemain bagus seperti Salah secara konsisten dikaitkan dengan mereka karena mereka berdua dianggap sebagai tim terbaik di dunia pada masa itu. Tim terbaik sekarang di Liga Premier,” kata McManaman di Soccerway.

“Empat atau lima tahun yang lalu semua orang mengatakan ‘Real Madrid, Real Madrid, Real Madrid’ karena mereka menang. Barcelona juga begitu. Tim terbaik di Eropa sekarang berada di Inggris, jadi saya tidak mengerti alasan mengapa Anda harus pergi ke La Liga saat ini. Kecuali jika Real Madrid mendatangkan empat atau lima pemain besar dalam waktu dekat.”

“Hal yang sama berlaku untuk Barcelona. Lionel Messi akan pensiun dalam beberapa tahun ke depan. Real Madrid juga akan kehilangan Sergio Ramos, Toni Kroos, Luka Modric dan Karim Benzema. Mereka semua berusia 30-an dan akan ada fase transisi nyata yang terjadi di Spanyol selama beberapa tahun ke depan.”

“Kami mulai melihat penurunan tim-tim top Spanyol sebelum masa transisi ini. Menurut saya, masa depan superstar seperti Salah adalah di Inggris,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?