DBAsia News

Kylian Mbappe Diklaim Tak Cukup Bagus Bagi Liverpool

DBasia.news – Mantan pemain Liverpool, Jason McAteer, angkat suara untuk mengomentari kabar ketertarikan The Reds untuk mendatangkan Kyian Mbappe dari Paris Saint-Germain. Meski mengakui kualitas Mbappe, namun McAteer menilai saat ini sang pemain belum siap untuk bermain bagi The Anfield Gank.

Beberapa pekan terakhir, nama Mbappe kerap dihubungkan dengan Liverpool yang berencana untuk melakukan peremajaan lini depan mereka. Ketertarikan The Reds terhadap Mbappe bukannya tanpa alasan, pasalnya sang pemain menunjukkan performa mengesankan dalam tiga musim terakhir bersama Paris Saint-Germain.

Namun McAteer memiliki pendapat yang berbeda. Meski mengakui Mbappe sebagai sosok pemain muda yang luar biasa, namun McAteer menilai dia belum siap untuk tampil bersama Liverpool. McAteer justru lebih menyarankan The Reds untuk mendatangkan Timo Werner atau Jadon Sancho yang dia nilai jauh lebih siap.

“Sebagai sebuah klub, Anda tak bisa diam. Anda harus bisa berevolusi. Dari sudut pandang manajer, maka Anda harus melakukan dua hingga tiga langkah ke depan,” ujar McAteer kepada Stats Perform News.

“Sudah menjadi tugas Jurgen [Klopp] untuk bisa memvisualisasikan apa yang dilihatnya musim depan, mempersiapkan tim dengan baik untuk musim selanjutnya.”

“PSG adalah klub yang unik, sangat ingin memenangkan Liga Champions, mereka menyatukan skuad yang fantastis, [tetapi] para pemain menginginkan tantangan yang lebih besar.”

“Bagi saya Mbappe tak berada di klub yang benar namun di sisi lain bukan saatnya bagi dia untuk bergabung dengan Liverpool. Saya tidak yakin dia merupakan tipe pemain yang dibutuhkan Jurgen. Untuk saat ini dia belum layak untuk bergabung dengan mereka.”

“Saya lebih suka melihat Werner atau Sancho. Banyak orang berpikir Mbappe akan cocok bermain bagi Liverpool dengan berbagai alasan, namun jika dilihat dari kacamata sepakbola, untuk saat ini dia belum cocok untuk bermain di sana,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?