DBAsia News

Kursus Bahasa Inggris, Massimiliano Allegri ke Premier League?

Massimiliano Allegri

DBasia.news –  Massimiliano Allegri belum menentukan klub baru pasca meninggalkan Juventus di akhir musim 2018-19. Belakangan ini dia mengikuti kursus bahasa Inggris dan memberi indikasi melatih klub Premier League.

Massimiliano Allegri meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018-2019. Sang pelatih berhasil menjaga dominasi La Vecchia Signora di Italia.

Akan tetapi, Allegri gagal mewujudkan mimpi Juventus meraih titel Liga Champions. Hal itu diperkirakan menjadi alasan mengapa Allegri dan Juventus sepakat berpisah.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri diperkirakan tidak akan lama menganggur. Sebab, Chelsea, Tottenham Hotspur hingga Manchester United dilaporkan mengincar mantan juru taktik AC Milan itu.

Indikasi Allegri hengkang ke Inggris kian menguat setelah sang pelatih mengikuti kusus bahasa Inggris. Allegri diperkirakan mengambil langkah itu agar tidak terkendala bahasa ketika menukangi klub asal Inggris.

Sejauh ini, Chelsea menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Massimiliano Allegri. Sang pelatih dinilai merupakan figur yang tepat untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Uniknya, Maurizio Sarri dikabarkan akan menuju mantan klub Allegri, Juventus. Hingga saat ini, kedua pihak masih berbicara mengenai detail transfer.

Massimiliano Allegri merupakan satu di antara pelatih paling hebat di Italia dalam satu dekade terakhir. Allegri telah meraih berbagai gelar seperti Serie A, Coppa Italia hingga Piala Super Italia.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?