DBAsia News

Kunci Padunya Trio Salah, Mane, dan Firmino

Mohamed Salah

DBasia.news – Mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt, membeberkan alasan Mohamed Salah betah dan merasa begitu bahagia bermain di mantan timnya tersebut. Menurut Kuyt, kehadiran Roberto Firmino dan Sadio Mane menjadi alasan utama.

Kuyt mengatakan bahwa Salah sangat kerasan bekerja sama dengan dua pemain tersebut di lini depan Liverpool. Menurutnya, Firmino dan Mane adalah pemain yang memahami betul karakter permainan Salah sehingga bisa terus membantunya memberikan kontribusi besar kepada Liverpool.

Selain itu, Kuyt mengaku sikap Firmino dan Mane yang tak serakah juga menjadi faktor penting yang membuat kerja sama trio tersebut menjadi apik. Dengan kondisi ini, Kuyt pun yakin Liverpool bisa menorehkan hasil yang begitu fantastis di setiap musimnya.

“Kerja sama antara (Sadio) Mane, (Roberto) Firmino, dan Mo (panggilan akrab Salah) telah membuat perbedaan. Mo senang bermain bersama Firmino, dia adalah tipe striker yang tidak hidup dengan gol, dia hidup dengan bermain sepakbola, memenangkan pertandingan, dan menang bersama,” ujar Kuyt, sebagaimana dikutip dari Goal.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?