DBAsia News

Koscielny Minta Arsenal Tetap Bersatu

Laurent Koscielny


DBasia.news –  Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, menegaskan timnya harus tetap bersatu setelah kalah dari Leicester City.

The Gunners menyerah tiga gol tanpa balas pada laga pekan ke-36 Premier League di Stadion King Power tersebut.

Dalam tiga laga terakhir, Arsenal selalu menelan kekalahan. Kans pasukan Unai Emery pun terancam gagal finis di urutan 4-Besar klasemen akhir Premier League musim ini.

“Kami tidak senang karena kalah tiga laga beruntun. Kami mendekati akhir musim dan tahu bahwa kami ada di putaran terakhir. Setiap poin dan pertandingan sangat penting,” ujar Laurent Koscielny.

“Kami ingin menang, tetapi kami menghadapi tim hebat. Tentu saja sulit bermain dengan 10 orang. Pekan ini adalah momen yang buruk, tetapi kami harus tetap bersatu,” katanya lagi.

“Saya yakin dengan kualitas setiap pemain di tim ini karena kami bermain dengan baik beberapa bulan lalu. Saat tidak terkalahkan dalam 22 laga, itu tidak mudah dan semua orang berjuang untuk ini,” tutur Laurent Koscielny.

“Saya ingin tetap menegakkan kepala karena inilah sepak bola. Musim ini nyaris berakhir dan kami tidak berjuang sepanjang musim untuk tidak mendapatkan sesuatu,” ujarnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?