DBAsia News

Kondisi Riko Simanjuntak Masih Dipantau

Riko Simanjuntak

DBasia.news –  Persija Jakarta kini fokus untuk menghadapi pertandingan Liga 1 2019 yang cukup padat. Maka dari itu, sepulangnya mereka dari Makassar, Persija Jakarta langsung menggelar latihan di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Kamis (8/8). Akan tetapi pada latihan tersebut ada empat pemain yang menjalani latihan terpisah.

Steven Paulle dan Fitra Ridwan memang sedang mengalami cedera, jadi mereka hanya melakukan latihan ringan. Namun ada dua nama baru yang menjalani latihan terpisah yaitu Bruno Matos dan Riko Simanjuntak.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Antonio Claudio mengaku untuk kondisi keempat pemain ini hanya dua yang sudah bisa dipastikan tidak bisa bermain yaitu Fitra Ridwan dan Steven Paulle.

Sementara untuk kondisi Riko Simanjuntak sendiri masih dalam pengawasan tim pelatih dan tim dokter. Oleh karena itu, Toyo sapaan akrab Antonio Claudio masih berharap sang pemain masih bisa bermain menghadapi Bhayangkara FC.

“Ya memang tadi Riko tadi melakukan latihan terpisah, ini karena pada saat melawan PSM Makassar kemarin ia ada benturan dan ada memar di bagian kakinya,” Kata Toyo di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Kamis (8/8).

“Tapi dia akan kami pantau terus perkembanganya sampai besok. Kami masih menunggu 1×24 jam untuk Riko. Saya berharap untuk pertandingan menghadapi Bhayangkara FC ia sudah bisa bermain,” Toyo menambahkan.

Persija Jakarta akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2019. Pada pertandingan tersebut, Persija Jakarta ingin meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi klasemen sementara di Liga 1 2019.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?