DBAsia News

Komentar Unai Emery Usai Kekalahan Arsenal dari Barcelona di Camp Nou

Unai Emery

DBasia.news –  Arsenal kalah dua kali beruntun di dua laga uji coba pramusim melawan Olympique Lyonnais (1-2) dan Barcelona (1-2).

Kondisi ini jelas tak begitu ideal untuk persiapan jelang laga pembuka skuat The Gunners di Liga Primer Inggris melawan Newcastle United nanti. Sang pelatih Unai Emery menyoroti bagaimana dan apa saja yang mesti di evaluasi lagi.

“Kami (di pra-musim) ingin menciptakan mental juara. Tetapi hari ini adalah hari pertama bekerja dengan semua pemain secara full-team, dan kami mulai berpikir bagaimana kami bisa lebih baik untuk pertandingan pertama melawan Newcastle nanti,” ujar Emery dilansir laman resmi klub.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus di sini, tandang di Barcelona melawan tim yang bagus, di mana setiap pertandingan sulit di kandang mereka. Kami melakukan beberapa kesalahan, tetapi kami mencoba untuk terus memperbaikinya.”

Emery sendiri tak menutup kemungkinan akan merekrut satu pemain baru terutama di lini bertahan.  “Kita hanya berharap bisa merekrut pemain yang benar-benar dapat meningkatkan skuat kita, maka kita akan melakukannya. Jika tidak, maka tidak (akan ada perekrutan baru). Toh, kami memiliki pemain kompetitif yang baik untuk mencapai atau mencoba mencapai target kami musim ini.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?